C-SelebSkandal & Kontroversi

Ibu Tony Yu Jingtian Akhirnya Buka Suara Soal Kontroversi Bisnis Karaoke Miliknya

1452
×

Ibu Tony Yu Jingtian Akhirnya Buka Suara Soal Kontroversi Bisnis Karaoke Miliknya

Sebarkan artikel ini
tony yu jingtian
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 10 Agustus, ibu Tony Yu Jingtian akhirnya buka suara soal kontroversi tahun 2021 soal bisnis tempat karaoke miliknya.

Ia juga mengunggah bukti sertifikat tidak adanya catatan kriminal dan tanda terima untuk kasus tuduhan tersebut.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

“Dalam satu tahun terakhir ini, keluarga kami terus-menerus difitnah dan dituduh di internet.

Meskipun kami telah melaporkan kasus ini untuk pertama kalinya, kami belum mengeluarkan klarifikasi yang relevan di internet karena kami tidak ingin menduduki fokus publik yang tidak disengaja.

Hasil dari pilihan kami untuk bertahan adalah bahwa segala macam rumor dan fitnah meningkat, dan dari sudut pandang orang tua, kami tidak bisa lagi mentolerirnya.

Kami dengan ini mengeluarkan sertifikat tidak ada catatan kriminal dan tanda terima yang relevan, dan dengan tegas berhak untuk menuntut tanggung jawab hukum,” tulisnya.

Setelah pernyataan itu dikeluarkan, Yu Jingtian juga mengunggah beberapa foto dan menuliskan, “Saya harap semua orang dapat tumbuh secara sehat bersama,”.

Dilaporkan bahwa kasus ini pernah mencuat hebat saat mantan trainee PRODUCE X 101 itu mengikuti ajang survival Tiongkok “Youth with You 3” pada tahun 2021.

Namun menjelang mendekat final, beredar gosip bahwa orang tua Tony memiliki bisnis karaoke dengan melegalkan yang yang terlarang seperti narkoba.

Pada akhirnya, karena berita yang beredar sangat cepat, Yu Jingtian memutuskan untuk mengundurkan diri dari acara tersebut karena alasan fisik.

Padahal ia digadang akan menjadi center dari boy grup hasil jebolan Youth with You 3 yang saat ini dikenal sebagai IXFORM.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News