C-Seleb

Idolanya Diganggu, Fanclub Roy Wang Yuan Beri Peringatan Tegas Ke Sasaeng

719
×

Idolanya Diganggu, Fanclub Roy Wang Yuan Beri Peringatan Tegas Ke Sasaeng

Sebarkan artikel ini
Idolanya Diganggu, Fanclub Roy Wang Yuan Beri Peringatan Tegas Ke Sasaeng
Foto: Weibo/Roy Wang Studio.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 6 Januari, akun resmi fanclub Roy Wang Yuan mengeluarkan pernyataan untuk memberikan peringatan ke fans sasaeng.

Dalam pernyataan itu mereka meminta untuk para sasaeng memberikan ruang pada aktor dan tidak mengganggu waktu istirahatnya.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Pernyataan ini dibuat usai adanya laporan dari manajemen dan penggemar terhadap gangguan sasaeng belakangan ini.

“Saya tidak punya pilihan selain memperingatkan lagi: tolong beri para aktor ruang kreatif yang cukup, dan jangan ganggu sisa waktu istirahat artis di bawah jadwal yang padat!

Dalam beberapa hari terakhir, staf kru menemukan penggemar tidak sah yang menjaga kru dan hotel berkali-kali, dan mengambil foto, dan mereka tetap tidak pergi setelah dibujuk berulang kali.

Artis telah syuting selama berhari-hari, dan ketika mereka selesai bekerja pada pukul empat atau lima pagi, mereka masih harus menghadapi situasi diinterupsi.

Tahun lalu ia masih sibuk dan kerja keras, tetapi Wang Yuan masih belum melambat, saya harap kita semua bisa menjadi pendukungnya alih-alih toleransi.

Tolong hargai dirimu, tolong hargai dia juga. Klub penggemar resmi Wang Yuan dengan tegas melarang semua tindakan sasaeng.

Jika ada perilaku serupa (terjadi lagi), perilaku sasaeng akan diungkapkan secara selektif. Setiap orang harus bertanggung jawab atas tindakan mereka sendiri,” tulisnya.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News