Idolanya Pacaran, Fanclub Xie Leilei Umumkan Pembubaran Asosiasi

  • Bagikan
xie leilei gnz48 idol

Overseasidol.com —  Fanclub Xie Leilei personel GNZ48 membuat keputusan untuk membubarkan asosiasi dukungan yang telah berjalan dalam waktu yang lama.

Hal ini didasari oleh skandal kencan yang dilakukan oleh idola mereka yang viral pada hari ini (29/12).

Berikut pernyataan yang telah diterbitkan oleh segenap fanclub usai skandal pacaran Xie Leilei menyebar.

Kami berjalan melewati angin dan hujan sepanjang jalan, dan aku pernah bekerja bersama di perahu yang sama dan bekerja bersama. Terkadang aku tertawa, terkadang terharu, dan semua jenis kenangan seperti bintang, menutupi waktu yang lama ini. Karena keindahan masa lalu, menghadapi perilaku diskualifikasi sang idola, kami semakin tertekan.

Oleh karena itu, Klub Pendukung Xie Leilei yang sedang menjabat dengan ini mengumumkan pembubaran resminya.

Terima kasih kepada semua penggemar atas dukungan kuat mereka untuk pekerjaan kami di masa lalu. Saya sangat senang bertemu dan bertarung dengan kalian dengan begitu indah.

Segenap asosiasi fanclub klub saat ini telah dipastikan kosong. Namun pembubaran ini tidak sepenuhnya bubar, hanya jajaran tim yang dibubarkan.

“Jika ada penggemar yang ingin mengambil alih asosiasi fanclub, harap hubungi manajemen klub penggemar segera,” kata mereka.

Pada pagi hari tadi, seorang penggemar mengungkap kecurigaan kabar kencan Leilei dengan pria yang dicurigai adalah teman sekampusnya.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan