Imbas dari Scandalnya, Kris Wu Dikabarkan Jual Rumah dan Membubarkan Perusahaannya di Beijing

  • Bagikan
kris wu

Overseasidol.com – Nama Kris Wu kembali menjadi sorotan media, usai dirinya tertangkap kamera sedang berada di sebuah rumah sakit dengan keadaan dikawal ketat oleh pihak kepolisian.

Kabar tersebut menjadi viral dan terdengar kabar bahwa aktor tampan asal Kanada ini tengah menunggu persidangan pertamanya usai scandal pelecehan terhadap wanita dibawah umur dan saat ini Kris Wu sedang ditahan di The Beijing Chaoyang Detention Center.

Setelah Kris Wu mendekam di penjara karena kasus nya dan harus berurusan dengan hukum, ada sebuah berita menyebutkan bahwa Kris Wu telah membubarkan beberapa perusahaan atas nama Kris Wu sendiri.

Menurut sepupu dari Kris Wu yaitu Wu Lin menyebutkan bahwa pihak mereka tengah melakukan proses likuidasi atau pembubaran beberapa perusahaan yang dibangun oleh Kris Wu dan hingga saat ini hanya ada dua perusahaan yang masih aktif dengan nama Kris Wu sebagai pemegang 99,99 persen saham perusahaan tersebut.

Selain itu, Kris Wu pun mencoba untuk menjual tiga rumah mewahnya di Beijing senilai 100 Juta Yuan dan dua rumah lain yang berlokasi di distrik The Chaoyang serta Grand MOMA yang berada di distrik the Dongcheng.

Aset milik Kris Wu di Beijing
Aset milik Kris Wu di Beijing

Banyak kabar menyebutkan bahwa Kris Wu menjual rumah-rumah miliknya usai terjerat scandal, namun disatu sisi banyak yang menyebutkan bahwa aset yang di miliki oleh Kris Wu di Beijing akan di pindahkan ke Kanada dalam waktu dekat ini.

Kini, Kris Wu tengah menjalani proses hukuman dan jika terbukti bersalah atas pelecehan terhadap wanita dibawah umur maka dirinya bisa di penjara sekitar 3-10 tahun dan terdapat hukuman yang lebih berat, namun dengan catatan seluruh asetnya masih bisa terlindungi dari hukum jika dipindahkan ke Kanada.

Belum ada informasi resmi mengenai perpindahan hak aset milik Kris Wu namun jika hal tersebut benar maka Kris Wu akan tetap menjalani proses hukuman dan asetnya akan tetap terlindungi.

Sumber: Layar Hijau & All About C-Star Info Indonesia

  • Bagikan