JPOP  

Ingin Menjadi Ahli Kecantikan, Kato Rena Umumkan Kelulusannya dari AKB48

Kato Rena saat mengumumkan kelulusannya di AKB48 Theater
Photo: AKB48 Official Youtube

Overseasidol.com – Pada hari ini 16 Desember 2021, AKB48 menggelar event live special Kato Rena dimana di dalam event tersebut ditayangkan kilas balik serta kesan kesan Kato Rena selama di AKB48.

Di akhir acara, Kato Rena membacakan sebuah surat untuk para penggemarnya dan mengumumkan akan segera lulus dari AKB48.

Alasan Kato Rena memilih lulus dari AKB48 adalah karena dirinya ingin menjadi seorang ahli kecantikkan dan ingin mendapat lisensi resmi sebagai seorang ahli.

Dirinya ingin melanjutkan karirnya di bidang penata rambut, make up serta kecantikan serta ingin terlibat dalam kegiatan yang bertema kecantikan dengan benar.

Perjalanan Kato Rena selama 12 tahun di AKB48 ditampilkan dalam event tersebut dan hadir juga Iriyama Anna sebagai teman satu generasi, beberapa junior Kato Rena serta Kojima Natsuki yang menjadi tamu kehormatan untuk tampil di event tersebut.

Sampai pada Kato Rena lulus dari AKB48 nanti, generasi ke-10 hanya akan tersisa 2 orang saja yaitu Iriyama Anna (Team A) dan Izuta Rina (CGM48 Team C).

Pertunjukkan kelulusan Kato Rena akan digelar pada tanggal 20 Februari 2022 mendatang dan untuk anggota yang akan berpartisipasi serta kegiatan lainnya akan di umumkan kemudian hari.

Terima kasih atas dukungan kalian dan semoga kalian masih tetap mendukung Kato Rena, AKB48 dan semuanya!