Nama Anak Hua Chenyu dan Zhang Bichen Terungkap, Usianya 2 Tahun

  • Bagikan
hua chenyu

Overseasidol.com — Hua Chenyu akhirnya mengungkap bahwa dirinya memiliki seorang anak berjenis kelamin perempuan hasil hubungannya dengan Zhang Bichen.

Kedua pasangan itu mengaku telah putus dan berniat membesarkan sang putri tanp melakukan pernikahan. Banyak warganet terkejut akan pengumuman besar ini.

Menurut laporan media, Chenyu sebelumnya telah melakukan tes paternitas dan menetap di Shanghai setelah mengonfirmasi hubungan orang tua dengan sang anak.

Tes DNA ini dilakukan karena menurut pengakuan Zhang Bichen ia tidak memberi tahu mantan kekasihnya itu bahwa dirinya hamil hingga melahirkan.

Sepertinya Zhang Bichen kembali untuk memberi tahu Chenyu dengan kejutan tersebut. Dilaporkan bahwa putrinya lahir pada musim semi tahun 2019 diberi nama Hua Yingchen (华迎辰) dan sudah berusia dua tahun.

Meski belum ada pernikahan, keluarga kecil yang terdiri dari 3 orang sangat bahagia. Sang anak telah mendapat kasih sayang penuh dari orang tua, kakek dan neneknya.

Sebelumnya penyanyi populer China itu tidak ingin mengekspos anaknya karena takut putrinya akan tersakiti. Namun karena telah ketahuan publik akhirnya dia mengakui hal tersebut.

  • Bagikan