Ini Kata Agensi Nene BonBon Girls 303 Soal Kabar Kencan dengan Li Zhenning

  • Bagikan
nene li zhenning issue
Li Zhenning dan Nene, foto hanya rekayasa oleh Bilibili.com.

Overseasidol.com — Pada tanggal 8 April kemarin, media paparazi mengekspos Nene Zheng Naixin personel BonBon Girls mengunjungi apartemen milik Li Zhenning eks UNINE.

Lalu hal ini pun menjadi topik panas hinggan trending di media sosial Weibo karena di November tahun kemarin juga kabar serupa tersebar.

Menanggapi kabar kencan ini, fanclub telah berbicara dengan agensi Wajijiwa Entertainment dan Huaying Entertainement untuk memberikan pernayataan.

Berikut pernyataan yang dirilis fanclub setelah komunikasi dengan kedua agensi tersebut!

“Dalam lingkungan opini publik yang sensitif saat ini, hal-hal lain yang tidak berdasar tidak sepenting panggung artis dan kesempatan bagi artis untuk dikenal di luar lingkaran (penggemar),” tulis fanclub dilansir dari pernyataan agensi.

“Fanclub ingin menyampaikan kepada Neon Atoms bahwa, semoga semua Neon Atom dapat melihat benar dan salah, memiliki penilaian sendiri, dan tidak paranoid dengan apa yang dikatakan.

Kepercayaan selalu bersifat timbal balik, dan keyakinan seseorang tidak boleh diguncang oleh keraguan dan prasangka orang lain.

Persahabatan adalah petualangan romantis dan jangka panjang. Karena kamu memilih untuk memulai, ayo maju bersamanya dengan berani!,” pesan fanclub penggemar ke fans.

  • Bagikan