Irene Red Velvet Minta Maaf atas Perilaku Buruknya Terhadap Stylist

  • Whatsapp
Irene Red Velvet
Irene Red Velvet (foto: Pinterest)

Overseasidol.com — Irene Red Velvet baru saja membuat permintaan maaf terkait perilaku buruknya yang dituduhkan oleh seorang stylist (22/10).

Lewat akun Instagramnya, ia menuliskan permintaan maaf Bae Joo-hyunyang mendalam dan menyesali perilakunya terhadap stylist tersebut.

Bacaan Lainnya

Ini Irene.
Saya dengan tulus minta maaf karena telah menyakiti stylist dengan sikap bodoh dan kata-kata serta tindakan saya yang ceroboh. Untuk mencapai tempat ini membutuhkan bantuan dari banyak orang yang bekerja sama dengan saya, tetapi tindakan saya yang tidak dewasa menyebabkan luka yang besar dan saya menyesalinya dan sedang merenung.
Saya telah melihat ke belakang ke masa lalu karena ini, dan saya merasa sangat malu karena kurangnya kata-kata dan tindakan saya dan saya sekali lagi merasakan betapa berharganya staf.
Saya akan lebih berhati-hati dengan tindakan saya di masa depan agar hal ini tidak terjadi lagi. Saya dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang mendukung saya dan semua orang yang telah menyebabkan kekhawatiran karena ini.

Pada tanggal 21 Oktober, seorang editor dan stylist dalam akun Instagramnya membuat pengakuan bahwa ia dimaki oleh seorang selebriti perempuan yang tak disebutkan namanya.

Dilansir dari soompi.com, postingannya tersebut menggambarkan pertemuan antara keduanya di mana dia meneteskan air mata usai dikatai kasar dan dihina.

“Lebih dari 20 menit yang terasa seperti neraka di ruangan asing itu,” tulis sang stylist tersebut menggambarkan pertemuan mereka.

“Bahkan ketika saya memikirkannya sebentar, saya tidak dapat memahami tindakannya. Setelah saya menenangkan diri, saya ingin berbicara dengannya dengan benar, orang ke orang, dan menerima permintaan maaf. Namun, dia menghilang begitu saja. Saya merekamnya kalau-kalau terjadi sesuatu. Saya harus mengambil tindakan terhadapnya,” lanjutnya.

Postingan tersebut menyertakan tagar “#psycho” dan “#monster” dan menaruh kecurigaan karena merupakan judul lagu unit Red Velvet, Irene dan Seulgi.

Irene menjadi yang paling dicurigai karena sang stylist menghapus postingan pujian yang ia tulis terhadap member Red Velvet itu pada tahun 2016.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *