Ishizuka Akari Umumkan Kelulusannya dari NMB48

  • Bagikan
ishizuka akari
Ishizuka Akari saat mengumumkan kelulusannya di theater NMB48.

Overseasidol.com – Malam ini (30/08) pada saat stage theater W1N-C ‘Oska Tamashii, Sutetara Akan’ menjadi malam yang sangat menyedihkan.

Pasalnya salah satu member senior yaitu Ishizuka Akari (3rd Generation) memutuskan untuk lulus dari grup yang telah membesarkan namanya hingga saat ini.

Berikut adalah pengumuman kelulusan yang disampaikan oleh Ishizuka Akari tadi malam :

I, Ishizuka Akari, will graduate from NMB48.

Nine and a half years ago, this cuntry bumpkin from Chiba came to Osaka and became a member of NMB48. I have had the opportunity to perform not only singing, dancing and talk in theater shows, but also acting and video games, which i love. I was truly fortunate to be able to have work connected to the things i love. I am truly thankful.

In addition, i am truly happy to have met all the fans who celebrate my achievements even more than i do, including when i was chosen for senbatsu. To have companions who ran together with me as one, holding hands, toward the same goal. I am gratefull for this amazing environment. Thank you.

If i keep talking, it would take about five hours, so i will save it for my graduation theater show in mid-September.

Finally, thank you for having me, Ishizuka Akari, as a member of NMB48.

Ishizuka Akari bergabung bersama NMB48 pada Februari 2012 silam sebagai trainee dari generasi ketiga dan hanya beberapa bulan setelah bergabung dirinya berhasil di promosikan ke Team BII saat pembentukan tim tersebut.

Anchu merupakan salah satu member yang berbakat di dunia komedi, bahkan dirinya digadang-gadang merupakan salah satu komedian terbaik di NMB48 setelah Ogasawara Mayu (1st generation).

Dirinya berhasil menjadi senbatsu dalam single NMB48 setelah 9 tahun bertahan di grup tersebut dan single ‘Shindare Yanagi’ akan menjadi single pertama serta terakhir Anchu selama di NMB48.

Belum diketahui kedepannya Anchu akan melanjutkan karir di dunia entertainment atau tidak, menurut kabar dirinya akan tetap bergabung dengan agensi Yoshimoto sebagai talent karena cita-citanya adalah menjadi seorang komedian.

Kini, setelah Ishizuka Akari mengumumkan kelulusannya dari NMB48, tersisa Kato Yuuka saja yang masih bertahan dan siap melanjutkan perjuangan generasi ketiga di masa depan.

Terima kasih atas 9,5 tahun nya Ishizuka Akari-san. Semoga di masa depan dirimu bisa mencapai cita-citamu menjadi seorang komedian dan kami menunggu karir mu selanjutnya di dunia entertainment.

  • Bagikan