IZ*ONE akan Segera Bubar Tahun Depan, Penggemar Dihantui Kesedihan

  • Whatsapp
izone

Overseasidol.com — Girl grup populer IZ*ONE akan mendekati masa habis kontrak mereka pada perempat tahun depan.

Kemarin (05/11),  grup dilaporkan akan mengakhiri aktivitas mereka pada bulan April 2021. Berita ini telah dilaporkan dengan artikel media Jepang untuk perilisan photobook pertama mereka.

Bacaan Lainnya

Seorang perwakilan IZ*ONE menyatakan, “Photobook Jepang pertama IZ*ONE akan dirilis pada Maret 2021. Grup ini akan melanjutkan promosi mereka hingga musim semi tahun depan. Photobook tersebut akan menjadi yang pertama dan terakhir dirilis pada Jepang,”.

Hal itu mengisyaratkan bahwa IZ*ONE akan resmi bubar pada April 2021. Photobook tersebut akan menjadi kenangan terakhir bagi girl grup sebelum resmi bubar.

Foto-foto tersebut akan menggambarkan para anggota menikmati waktu mereka melakukan berbagai aktivitas seperti barbekyu dan kembang api.

Isyarat April adalah bulan pembubaran grup tersebut di mana dalam photobook akan berisi sebuah kalendar 2021 yang akan dimulai pada bulan keempat.

IZ*ONE merupakan girl grup Korea-Jepang yang dihasilkan melalui program survival Mnet ‘PRODUCE 48,’ yang tayang pada tahun 2018 dan memiliki 12 anggota.

12 trainee yang lolos dalam final menandatangani kontrak untuk bekerja bersama dalam grup tersebut selama dua setengah tahun.

Namun, saat tanggal pembubaran girl grup semakin dekat, banyak penggemar yang kecewa dan untuk segera mengucapkan selamat tinggal kepada Eunbi cs itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *