IZ*ONE akan Tetap Comeback Meski Kontroversi ‘PRODUCE 101’ Memanas Kembali

  • Whatsapp
IZ*ONE

Overseasidol.com — Mnet telah merilis sebuah pernyataan untuk mendukung aktivitas girl grup IZ*ONE kedepannya.

Hal ini lantaran situasi kontroversional serial PRODUCE 101 yang dimanipulasi memanas kembali usai pengadilan mengungkap trainee yang menjadi korban.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Mnet telah mengeluarkan permintaan maaf yang ditujukan untuk mantan trainee yang suaranya dimanipulasi dan dieliminasi secara paksa dari survival show tersebut.

Mnet menyatakan akan melanjutkan kegiatan yang telah dijadwalkan sebelumnya hingga pembubaran nanti.

Grup akan tetap comebak dengan perilisan album baru pada 7 Desember dan penampilan di ‘2020 MAMA’ pada 6 Desember.

Berikut pernyatan Mnet terhadap aktivitas IZ*ONE!

“Halo. Ini Mnet.

Kami ingin membuat pernyataan tentang aktivitas IZ * ONE di masa mendatang.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, IZ * ONE akan merilis album baru pada 7 Desember, dan mereka juga berencana menghadiri ‘2020 MAMA’ pada 6 Desember.

Mnet sepenuhnya bertanggung jawab atas situasi ‘Produce’ yang sedang berlangsung. Mnet akan bertanggung jawab penuh untuk para trainee yang terkena dampak, dan kami juga akan melakukan yang terbaik untuk mendukung penuh IZ * ONE, yang sudah melakukan promosi sebagai grup dan sudah mengejar impian mereka.

Off The Record Swing Entertainment, yang saat ini bersama-sama mengelola IZ * ONE, juga akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugasnya membantu mengembangkan artis mereka.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu mencintai dan mendukung IZ * ONE. Selain itu, kami meminta maaf sekali lagi kepada semua trainee yang terpengaruh oleh hal ini dan pemirsa yang mendukung mereka dengan cinta,”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *