IZ*ONE Diperkirakan Akan Perpanjang Kontrak Grup

  • Whatsapp
izone one reeler act iv
foto (c) IZ*ONE

Overseasidol.com — Girl grup Korea Selatan “IZ*ONE” terungkap bahwa mereka sedang menegosiasikan rencana untuk memperpanjang periode kontrak.

Grup ini diharapkan penggemar menjadi satu-satunya jebolan seri “Produce 101” yang tidak akan bubar setelah kontrak berakhir.

Menurut media Korea, CJ ENM baru-baru ini bertemu dengan beberapa agensi asal anggota IZ*ONE untuk membahas perpanjangan periode kontrak.

Bacaan Lainnya

Meskipun CJ E&M belum menghubungi semua agensi asal anggota tetapi banyak perosnel grup yang setuju untuk memperpanjang kontrak mereka.

“Mengenai kegiatan IZ*ONE di masa depan, pendapat dari agensi dan anggota sedang dikumpulkan,” kata salah satu agensi kepada media Korea.

Mereka menambahkan, “Kegiatan ini diharapkan akan berlanjut hingga April ketika kontrak dihentikan, di mana pendapat semua pihak akan terus didengar. Kalau ada perubahan akan tersampaikan tepat waktu,”.

Sebelumnya beberapa media memberitakan bahwa CJ E&M sedang rapat dengan beberapa agensi untuk membahas perpanjangan kontrak.

IZ*ONE awalnya dijadwalkan akan aktif hingga April tahun ini. Tapi karena kasus manipulasi seri “Produce 101” dan pandemi membuat aktivitas mereka terganggu.

Jika para agensi dan anggota bersedia, CJ E&M bersedia menandatangani kontrak kembali dengan para personel grup. Bagaimana menurut kalian?

Pos terkait