IZ*ONE Tarik Kembali Video Teaser Comeback Jepang

  • Bagikan
IZ*ONE Japan comeback
IZ*ONE dalam teaser comeback Jepang - foto (Twitter).

Overseasidol.com — Girl grup hasil survival PRODUCE 48 “IZ*ONE” akan segera melakukan comeback Jepang kembali.

Hal ini telah disampaikan dalam akun Twitter IZ*ONE pada hari ini (24/08). Pihak grup juga telah meluncurkan sebuah teaser untuk comeback ini.

Namun tak selang lama video teaser yang telah diluncurkan oleh IZ*ONE di Youtube ditarik kembali dari publikasi. Sontak hal ini membuat fans bingung karena sebagian dari mereka belum sempat menyaksikannya.

Namun pihak manajemen sendiri telah merilis pernyataan terkait penarikan video tersebut agar tidak terjadi kesalahpahaman.

“Ada kesalahan pada beberapa teks dalam video “IZ * ONE JAPAN teaser 202 0.8.24″ yang dirilis sebelumnya. Kami akan menerbitkannya kembali segera setelah diperbaiki. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan terima kasih”, tulis IZ*ONE dalam akun mereka.

Beberapa fans yang sempat menonton video teaser memang terdapat kekeliruan penulisan. Seorang pengguna twitter mengatakan bahwa IZ*ONE malakukan typo dalam urutan comeback Jepang yang seharusnya 3rd single menjadi ‘3nd single’.

Dalam video teaser, IZ*ONE memunculkan urutan single Jepang mereka dari debut. Comeback keempat Jepang ini akan dirilis musim gugur 2020.

  • Bagikan