Jackson Wang GOT7 Ungkap Makna Dibalik Tatonya

  • Whatsapp
Jackson Wang GOT7 memamerkan tatonya untuk majalah ELLE China - foto (Weibo/ELLE).

Overseasidol.com — Jackson Wang menjadi model majalah SuperELLE China beberapa waktu lalu. Member boy grup GOT7 itu berfoto sangat panas untuk majalah tersebut.

Dalam majalah tersebut, Jackson Wang juga diwawancarai mengenai makna tato yang ada pada tubuhnya untuk pertama kalinya.

Bacaan Lainnya

Pihak majalah telah menerbitkan majalah tersebut dan beberapa fans membagikan hasil wawancara makna dibalik tato penyanyi asal Hong Kong itu.

Perlu diketahui beberapa program di China sangat sensitif terhadap tato. Beberpa idola bahkan menutupi tato mereka saat tampil atau syuting program.

Jumlah tato yang dimiliki Jackson Wang saat ini berjumlah 8 buah.  Dikutip dari 38jiejie.com, inilah makna dari tato milik Wang Jiaer.

Tato pertama yang ada di bahu kanan adalah huruf hanzi “Fu (福)” berarti keberuntungan. Dia berharap bisa beruntung dan keberuntungan mengarah terus padanya.

Alasan Jackson membuat ini adalah sebagai penghormatan  tradisi Tiongkok yang menggantung ‘Fu’ di balik pintu saat Tahun Baru Imlek.

Tato kedua yaitu “灯笼 ()” yang berarti Lampion. Dalam pembuatan tato ini Jackson mengaku untuk mengingat momen masa kecilnya di umur 7 atau 8 tahun.

Saat kecil Orang tua dan kakanya tidak menyiapkannya lampion di Festival Musim Gugur. Ketika pulang ke rumah untuk makan malam, begitu  masuk, ia melihat meja penuh, kue bulan, dan lampion.

Begitu melihatnya Jackson menangis, sebenarnya ia menginginkan lampion tetapi dirinya tak ingin memaksakannya melihat kondisi saat itu.

Tato berupa gambar kecil ada beberapa yaitu lambang shio Ayam dan Tikus, Pedang Anggar, dan Cincin Olimpiade.

Tato lambang Shio Ayam dan Tikus di tangan kanan dan kiri Jackson adalah shio dari ayah dan ibunya. Shio ayahnya adalah Ayam dan ibunya, Tikus.

Di atas lengan kirinya adalah cincin Olimpiade, Jackson pernah mengikuti Singapore Youth Olympic Games 2010 sebagai pemain anggar.

Ada dua tato lagi besar di perut kirinya yaitu “TEAM WANG: LETS MAKE HISTORY” dan “COOKIES”. Team Wang sendiri merupakan brand fashion milik Jackson Wang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *