Jackson Wang Jalani Karantina Mandiri Usai Tiba di China

  • Bagikan
jackson wang back to china
foto via newsen.

Overseasidol.com — Pada tanggal 6 Maret kemarin, Jackson Wang terlihat di Bandara International Incheon dengan pakaian serba hitam.

Dikabarkan dirinya telah bersiap untuk kembali ke kampung halamannya di China untuk melanjutkan kegiatan bisnis dan aktivitasnya juga sebagai artis di sana.

Para penggemar, Boytoy, staff hingga CEO agensi Sublime ikut mengantarkan keberangkatan Jackson yang dilaporkan akan menuju Xiamen, China.

Jackson akan melanjutkan solo karirnya di China serta akan kembali bertemu orang tuanya setelah bertahun-tahun berkarir di Korea.

Melalui akun pribadinya, Jackson mengucapkan sangat bersyukur telah sampai di tahap sekarang dan akan kembali memberikan kejutan-kejutan kepada para penggemarnya.

Pada hari kemarin (07/03), Jackson telah dilaporkan tiba di bandara Xiamen dan langsung pergi ke sebuah tempat tinggal untuk melaksanakan karantina dan isolasi mandiri.

Seperti yang diketahui, China menerapkan aturan isolasi mandiri selama kurang lebih 14 hari bagi pendatang dari luar negeri yang tiba di negara mereka.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan