Jackson Wang Tanggapi Isu Pergi Ke Club Malam dengan Lirik Rap

  • Bagikan
jackson wang jessie
Jackson Wang dan Jessia untuk penampilan "NUNU NANA", foto via Twitter.

Overseasidol.com — Jackson Wang akhirnya menanggapi kabar tentang dirinya yang terekspos pergi sebuah club malam lewat penampilannya di acara KBS Song Festival 2020.

Ia tampil mempesona dengan berkolaborasi dengan penyanyi Korea, Jessi melantunkan lagu penuh makna “NUNU NANA”.

Dalam panggungnya tersebut, ia menampilkan lirik lagu rap yang berisi tanggapan atas rumornya pergi ke sebuah klub malam.

Sebelum Wang Jiaer dikabarkan difoto saat pergi ke klub malam, hal tersebut menyebabkan serangkaian kontroversi.  Tidak pernah terpikir olehnya bahwa dia benar-benar menanggapiitu dengan lirik rap di panggung tersebut.

Dikabarkaan fakta sebenarnya, beberapa fans mengatakan bahwa adegan dari gambar klub malam tersebut adalah pesta terima kasih atas dibukanya brand street fashion Jackson.

Sebagai pemilik acara, anggota GOT7 itu sangat sibuk malam itu. Dia hanya menyapa tamu, bukan bermain-main dengan selebriti internet wanita.

Banyak orang berpikir bahwa seseorang mendiskreditkan pria yang memiliki nama mandarin Wang Jiaer itu. Namun, dirinya tidak menanggapi masalah tersebut pada saat itu dan membiarkan situasinya berkembang.

  • Bagikan