Jalani Tes COVID-19, Monsta X Tak Muncul di Red Carpet 2020 KBS Gayo Daechukje

  • Whatsapp
MONSTA X

Overseasidol.com — Monsta X baru-baru ini tidak muncul dalam acara karpet merah atau red carpet 2020 KBS Gayo Daechukje yang digelar hari ini (18/12).

Acara yang dipandu oleh Cha Eunwoo ASTRO dan Shin Yeeun itu dimeriahkan oleh sejumlah artis antara IZ*ONE, Stray Kids, ASTRO, ITZY, NCT, MOMOLAND, dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Para penggemar pun penasaran mengapa boy grup itu tak muncul juga dalam karpet merah. Langsung usai itu, Starship menerbitkan pernyataan terkait ketidakmunculan mereka di acara tersebut.

Halo, ini Starship Entertainment.

15 Desember lalu member Monsta X Minhyuk dan Kihyun mengikuti syuting ‘King of Masked Singer’. Kami hari ini mendapat kabar bahwa seorang staff yang ikut syuting hari itu dikonfirmasi positif COVID-19. Minhyuk dan Kihyun yang ikut syuting tidak berkontak dengan staff tersebut.

Namun untuk berjaga-jaga, seluruh anggota dan staff Monsta X menjalani tes COVID-19. Sesuai dengan protokol kesehatan, Monsta X akan isolasi mandiri hingga hasil tes keluar. Kami mohon maaf karena membuat fans khawatir.

Kami akan terus mematuhi protokol kesehatan dan berusaha semaksimal mungkin menjaga kesehatan dan keselamatan artis kami. Terimakasih.”

Pos terkait