Jang Won Young IZ*ONE Terciduk Fans Tengah Memegang Photobook Dewasa

  • Whatsapp

Overseasidol.com – Seperti yang sudah diketahui bahwa meskipun acara Produce48 telah usai 2 tahun yang lalu, tetapi hubungan antara trainee masih terus berlanjut dan selalu harmonis.

Baru baru ini penggemar dikejutkan dengan kemunculan sebuah foto yang menampilkan Jang Won Young, gadis berusia 16 tahun ini memang selalu menjadi pusat perhatian, bukan karena dia adalah center girl group Iz*One, melainkan kehidupan dirinya yang indah dan pesona anak kecil yang menyenangkan ini sellau membuat fans menjadi gemas.

Bacaan Lainnya

Namun, ada sebuah foto yang menjadi viral dikalangan fans Iz*one maupun netizen, yaitu foto yang memperlihatkan Jang Won Young tengah memegang sebuah photobook  saat Wonyoung tengah berada di bandara ketika hendak menuju ke Korea Selatan untuk mempersiapkan debut Iz*One.

Nampak jelas bahwa photobook yang dipegang oleh Wonyoung adalah phtobook yang berjudul “Love Rush” milik anggota grup idola Jepang yang tak lain adalah teman nya sendiri yaitu Shiroma Miru dari NMB48.

Wonyoung ternyata sengaja memberli photobook dan melihat lihat isi dari photobook itu sendiri sebagai dukungan darinya kepada Mirurun, karena jika melihat ke belakang saat acara Produce48 masih berlangsung, Miru adalah sosok trainee yang selalu mendukung dan selalu ada untuk Wonyoung.

Banyak netizen yang gemas dengan tingkah laku bocah ini dan ada juga yang berpendapat bahwa gadis yang masih dibawah umur seharus nya tidak boleh melihat konten yang berbau dewasa seperti itu.

Bagaimana pun itu ternyata hubungan Jang Wonyoung dengan Shiroma Miru masih sangat akrab meskipun mereka berdua di sibuk kan oleh pekerjaan masing- masing.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *