Jaylerr Kritsanapoom Putuskan Keluar dari Nadao Music

  • Bagikan
Jaylerr Kritsanapoom
foto via Instagram.

Overseasidol.com — Jaylerr Kritsanapoom akhirnya mengumumkan bahwa ia secara resmi meninggalkan label Nadao Music.

Aktor yang terjun di industri musik lewat label tersebut memberikan uacapan perpisahannya melalui media sosial.

Ia mengucapkan ras terima kasih atas semua cinta dan dukungan para penggemar dan berharap untuk bisa mendukung keputusannya tersebut.

Halo, banyak orang yang seharusnya melihat pengumuman resmi dari Nadao. Jadi saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua sorang yang ada di Nadao Music, yang selalu mendukung dan mendorong saya.

Baik P’Yang, P’Po, P’Belsuphon dan P’Four dan saudara-saudara di Nadao Music. Jika di masa lalu saya melakukan hal-hal ini sendirian. Saya tentu saja tidak dapat berkembang menjadi diri saya yang sekarang. Terima kasih teman-teman dari lubuk hati saya.

Terima kasih Ice bahwa sejak hari pertama kita memulai jalan ini bersama, Ice tidak pernah meninggalkanku.

Tetap mendukung, berkonsultasi, saling membantu dalam segala situasi, dari JAYLERR x Ice Paris yang dulu hingga hari ini, saya masih merasakan hal yang sama.

Saya bersenang-senang dan merasa paling aman di atas panggung dengan Ice. Pada hari ini, saya memutuskan untuk meninggalkan Nadao Music.

Ice memahami dan menghormati penilaian saya tanpa argumen apapun. Ketika kita tumbuh dewasa dan menjadi lebih baik, kita bisa berada di atas panggung bersama lagi.

Akhirnya, terima kasih untuk semua penggemar. yang selalu mendukungku sejak hari pertama bagian artis dimulai keputusan ini.

Ini adalah titik balik penting lainnya dalam hidup saya. Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya menyesali masa lalu, saya dapat dengan jujur ​​menjawab bahwa saya tidak menyesal.

Karena selama saya membuat lagu di Nadao Music, saya bersenang-senang, belajar, mendapatkan pengalaman. Bersenang-senang dengan semua teman, saudara dan saudari saya.

Setelah ini, saya akan mengembangkan diri untuk menjadi lebih baik dari ini. harap semua orang bisa mengerti di keputusan saya kali ini dan terus mendukung saya, terima kasih.

  • Bagikan