Jelang Sousenkyo, AKB48 Team SH Dapat Dukungan dari Eks CHUANG Hingga Sister Grup

  • Whatsapp
akb48 team sh

Overseasidol.com — AKB48 Team SH akan segera mengumumkan hasil akhir pemilihan umum atau sousenkyo pertama mereka melalui konser.

Acara tersebut akan digelar dalam satu paket bersama dengan konser ulang tahun kedua grup yang bakal dilangsungkan pada 28 November 2020.

Bacaan Lainnya

Menjalang acara ini, grup mulai mengunggah video berisi pesan dukungan dari berbagai artis di China dan sister grup tentunya.

Nampak para eks trainee dari PRODUCE 101 China dan CHUANG 2020 mengirimkan video dukungan untuk rekan mereka yang telah bersama dalam program survival.

Mao Weijia mendapat dukungan penuh dari berbagai kapten tim sister grup luar negeri, Beby JKT48, Abby MNL48, Chen Shih-ya AKB48 Team TP, Kaycee SGO48.

Selain itu sang kapten Team SH itu juga mendapat dukungan dari rekannya eks PRODUCE 101 China yaitu Jiang Shen dan Xu Shiyin S.I.N.G, Lu Xiaochao.

Zhu Ling mendapat dukungan penuh dari para eks CHUANG 2020 yaitu Cui Wenmeixu, Hua Chengyan, Kang Xi, Ma Sihui, Miao Jingou, Sun Ruiqi, Tian Jingfan, Wu Yalu, Xie Anran, Zhong Xin,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *