‘My Bromance 2’ Sukses Gelar Konferensi Pers dan Ungkap Tanggal Tayang

  • Whatsapp
My Bromance 2 cast
Pemain serial "My Bromance 2", foto via innews.th.

Overseasidol.com — My Bromance 2 (พี่ชาย 2) sukses menggelar acara konferensi pers dan jumpa penggemar pada tanggal 6 Desember 2020.

Serial ini merupakan lanjutan film populer tahun 2014 dengan judul “My Bromance” yang dibintangi oleh Fluke Natouch dan Fluke Teeraphat.

Bacaan Lainnya

Dalam acara jumpa penggemar di sebuah bioskop kemarin, keduanya sukses menghibur penonton setianya yang rindu dengan kelanjutan film.

Pada acara tersebut juga diikuti oleh para aktor lain yang mengambil peran dalam drama serta para kru di balik pembuat serial.

Serial ini merupakan hasil kolaborasi antara rumah produksi Wayu Film Production Co., Ltd. dengan Gondola Entertainment dan disutradarai oleh Nitchapoom Chaianun.

Para aktor mengajak para fans untuk tidak melewatkan serial ini yang akan tayang pada 9 Desember 2020 di LINE TV.

“My Bromance 2 Brother” akan mengisahkan Bank yang akan lulus dari universitas. Dia dinasehati oleh sekelompok teman untuk pergi ke reuni sekolah menengah dan bertemu Golf untuk pertama kalinya dalam lima tahun.

Padahal 5 tahun lalu, Bank diberitahu semua orang bahwa Golf telah meninggal dalam suatu kecelakaan. Ia baru mengetahui semua orang berbohong tentang kejadian tersebut.

Berbagai konflik internal keluarga akan membuat serial ini makin menarik. Apakah Bank dan Golf akan bersatu?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *