Jelekkan Nama HKT48, Knetz Sebar Rumor Tentang Yabuki Nako Dibully Oleh Member Lain

  • Bagikan
Diduga Jatuhkan nama HKT48, Knetz sebar rumor tentang Yabuki Nako dibully
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Baru-baru ini, anggota dari idol grup HKT48 yang sebelumnya menjadi anggota girl grup IZ*ONE yaitu Yabuki Nako mendapat perilaku yang tidak baik dari beberapa netizen.

Pasalnya, banyak sekali rumor yang menyebut bahwa Yabuki Nako telah di bully oleh member lain dan hal tersebut disebarkan oleh Knetz demi menjelekkan nama grup.

Melalui komentar pada sebuah video di youtube mengatakan bahwa Yabuki Nako dibully oleh member lain dengan mengolok-ngolok menggunakan bahasa Korea hingga membuang sebuah AirPod milik Yabuki Nako te tempat sampah.

Adanya komentar tersebut membuat Knetz mencoba untuk menjatuhkan nama grup HKT48 dengan menyebarkan rumor tentang Yabuki Nako dan menjadi perbincangan di kalangan fans korea.

Menanggapi rumor tersebut, terdapat artikel yang menyebutkan bahwa Knetz hanya mencoba untuk menjatuhkan nama HKT48 dengan menyebarkan rumor yang tidak mendasar itu.

Diketahui, rumor ini muncul ketika HKT48 mengupload video teaser kedua dari main song album ‘Outstanding’ di channel youtube resmi milik HKT48 dan beberapa ujaran kebencian pun muncul di komentar video tersebut.

Yabuki Nako memang saat ini sedang ditunjuk menjadi center baru HKT48 setelah kepergian Miyawaki Sakura yang telah lulus beberapa bulan lalu dan nama HKT48 sedang naik berkat Yabuki Nako.

Namun, karena adanya rumor dari knetz yang mencoba menjatuhkan nama HKT48 membuat idol grup tersebut mendapat hujatan dari kalangan penggemar lainnya.

Sumber: Instagram/48time

IKUTI KAMI:
  • Bagikan