Dikecam, Jia Nailiang Tulis Permintaan Maaf Usai Jalin Kerja Sama dengan Mantan Bos Pinjol

jia nailiang actor china
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 26 Juli, aktor Jia Nailiang menanggapi kontroversinya setelah melakukan siaran langsung dengan merek makanan instan milik Qu Dian.

Ia menuliskan permintaan maaf karena tidak mengetahui latar belakang sang pemilik merek yang membuatnya dikecam banyak netizen.

Aktor tampan itu mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bersalah dan menyesal telah melihat informasi negatif tersebut.

Dalam pernyataannya, ia mengaku bahwa manajemennya lalai tidak melakukan pencarian lebih lanjut terkait pemilik atau latar belakang bran tersebut.

Setelah menemukan masalahnya, kedua belah pihak telah memutuskan kontrak untuk pertama kalinya, dan tidak ada kerja sama di masa depan.

qu dian brand food
Foto: sohu.com.

“Pada tahap awal kerja sama merek, kami telah memeriksa secara rinci sertifikat kualifikasi bisnis makanan terkait merek meliputi inspeksi pengambilan sampel kontrol kualitas, inspeksi gudang, pembelian pengambilan sampel langsung dari toko merek, penilaian toko dan kemampuan layanan pelanggan, dan lainnya sebelum mengkonfirmasi hubungan kerja sama,” ungkapnya.

Staf akan lebih berhati-hati tentang  di masa depan terkait kontrak kerja sama merek dan meminta maaf sebesar-besarnya.

Kontroversi ini bermula karena Qu Dian pernah meraup untung besar dari bisnis pinjaman online untuk mahasiswa.

Qudian (sebelumnya dikenal sebagai Qufenqi) adalah belanja angsuran dan platform manajemen kekayaan P2P untuk mahasiswa.

Layanan ini memberi mahasiswa kesempatan untuk meminjam uang mengasurnya dengan baik.

Qu Dian dilaporkan telah berulang kali dikabarkan memiliki sistem penagihan utang yang kejam, dan para mahasiswa yang tidak dapat membayar memilih untuk bunuh diri.

Follow Kami Juga di: