Jike Junyi Ditinggal Nikah Usai Putus dengan Mantan Picu Kontroversi

  • Bagikan
jike junyi

Overseasidol.com — Beberapa hari yang lalu, kasus perpisahan Jike Junyi dengan mantan pacarnya Shi Jian menimbulkan kontroversi di kalangan netizen.

Saat mengumumkan putusnya, Junyi mengatakan bahwa alasannya karena dia tidak ingin menikah dan memiliki anak.

Kontroversi itu lalu kemudian datang dari sang mantan kekasih yang langsung menikah di tahun yang sama setelah putus.

Setelah hal ini terungkap, Shi Jian menerima banyak keluhan dan penghinaan. Banyak warganet menganggap sang pria itu menyelingkuhi Junyi saat sedang dalam hubungan.

Sebagai tanggapan, istri Shi Jian, Sun Yiwen memposting pernyataan panjang di akun Weibonya yang berisi bantahan atas gosip yang beredar.

Ia menyebutkan bahwa itu adalah metode yang biasa digunakan oleh artis untuk motif tertentu. “Suami saya dimarahi dan membuat diri saya sangat marah,” ungkapnya.

Di saat yang sama, dia juga merinci proses untuk mengenal Shi Jian dan perkiraan waktu ketika Shi Jian dan Jike Junyi putus.

Dia mengatakan bahwa Junyi dan suaminya tidak tinggal bersama dan putus di tahun 5 tahun lalu. Shi Jian lalu bertemu dengannya di tahun yang sama di tahun 2017 dan menikah.

Sun Yiwen lalu hamil pada tahun selanjutnya tapi ia mengatakan bahwa Junyi mengirimi pesan Shi Jian saat itu sehingga anggapan belum putus muncul.

  • Bagikan