Jike Junyi Hampir Alami Pelecehan Seksual di Toserba, Begini Kronologinya!

  • Bagikan
jike junyi

Overseasidol.com — Pada tanggal 5 April malam hari, Jike Junyi berbagi pengalaman mengerikan di media sosial Weibonya. Pengelaman itu adalah ceritanya yang hampir mengalami pelecehan dari seorang pria tak dikenal.

Ia mengatakan bahwa dirinya pergi ke toko serba ada untuk membeli sesuatu saat itu dan mendadak seorang pria masuk dan disebelahnya.

Pria tersebut mengatakan beberapa kata yang tidak dia dengar dengan jelas lalu menepuk pundaknya dua kali dan membuat gerakan yang aneh.

Lalu Jike yang kaget saat itu juga berjalan menuju ke orang lain yang ada di sebelahnya. Pria mengerikan itu tetap berada di situ selama lebih dari sepuluh menit sebelum pergi.

Jike pun tidak berani pergi sampai temannya datang menjemputnya. Penyanyi jebolan The Voice of China itu mengucapkan terima kasih kepada orang asing itu atas perlindungannya.

Dia juga bersyukur bahwa dia tidak berada dalam bahaya yang nyata. Jike sangat takut ketika menghadapi situasi semacam itu lagi.

Lalu ia pun mengingatkan semua gadis untuk tetap bersama seseorang ketika mereka pulang kerja dan selalu waspada untuk mencari bantuan bila diperlukan.

Melihat Jike Junyi menghadapi situasi seperti itu, netizen pun sangat khawatir dan mengingatkan Jike Junyi untuk lebih berhati-hati kedepannya dan memperhatikan untuk melindungi dirinya sendiri.

  • Bagikan