Jimin BTS Bantu Pengobatan Anak dengan Polio

  • Bagikan
jimin bts
Photo: Baidu.

Overseasidol.com — Pada tanggal 22 September, media Korea melaporkan bahwa Park Jimin, anggota boy grup BTS telah melakukan donasi 100 juta won kepada anak-anak dengan polio.

DIalporkan bahwa donasi tersebut dilakukan pada bulan Juli tahun ini, dengan total 100 juta won ke 3590 distrik “Rotary International”.

Itu merupakan sebuah kelompok layanan sukarela dengan lebih dari 3.900 anggota di daerah Gyeongsang.

Kelompok tersebut membantu anak-anak yang mengalami kelumpuhan dari keluarga kurang mampu.

Jimin mendapat banyak pujian dari banyak netizen atas kegiatan amal ini karena tidak mempublikasikannya, bahkan baru diketahui setelah 2 bulan dilakukan.

Dilaporkan bahwa dana penggalangan dana yang disumbangkan oleh Park Jimin akan diungkap pada Hari Polio Sedunia pada 24 Oktober.

Sebagai tanggapan, Sari Setiogi Griburg, kepala media sosial di Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), mengatakan vaksin polio dipopulerkan pada tahun 1988, kasusnya telah berkurang lebih dari 99%.

Kabar ini disebar oleh seorang penggemar yang mengetahui terlebih dahulu dan menuai banyak reaksi positif di media sosial.

Sebelumnya Jimin juga menyumbangkan 100 juta won ke Kantor Pendidikan Busan untuk mendukung pendidikan siswa kurang mampu.

  • Bagikan