Jimin BTS Nangis Saat Bicara Tentang Masa Sulit Akibat Pandemi COVID-19

  • Whatsapp
BTS Jimin

Overseasidol.com — Jimin BTS tak kuasa meneteskan air matanya dalam konser online “BTS Map of the Soul ON:E” pada malam hari ini (10/10).

Ia menangis sedih saat berbicara mengenai masa sulit akibat pandemi COVID-19  yang sedang melanda Korea dan seluruh negara di dunia.

Bacaan Lainnya

Di akhir konser ia mengutaran bahwa pandemi ini membuatnya merasa sedih. “Sebenarnya, saya tidak terlalu fokus pada penampilan encore, tapi ada banyak hal yang saya rasa tidak adil sebelum mempersiapkan konser,” ucapnya.

“Ketika COVID-19 menyebar luas, saya ingin tampil dengan para anggota lebih dari apa pun dan bertemu dengan kalian semua dan bahagia. Saya tidak tahu mengapa kita harus melalui ini (pandemi),” lanjut Jimin.

Dia juga meminta maaf kepada fans yang menonton kalau dirinya tidak bisa fokus pada apa yang ia persiapkan.

“Saya tidak tahu apakah semua yang kami siapkan untuk ditunjukkan kepada kalian telah tersampaikan, tapi saya harap itu telah sampai kepada kalian semua. Saya berterima kasih kepada ARMY karena selalu mendukung kami,” ujarnya.

BTS Map of the Soul ON:E masih akan digelar kembali di hari kedua, besok 11 Oktober 2020. Seluruh fans dari penjuru negara dapat menyaksikan konser ini dengan membayar tiket untuk menonton.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *