Jin Chen: Saya Merasa Perempuan Harus Mandiri dan Kuat, Tidak Bergantung Siapapun

  • Bagikan
gina jin chen

Overseasidol.com — Pada 29 Desember, Jin Chen menerima wawancara dengan media untuk perannya dalam drama barunya “Dear Missy (了不起的女孩)”.

Dalam wawancara tersebut, dia menyebutkan bahwa dirinya merasa bahwa sejak dia masih kecil, perempuan harus mandiri dan kuat, tanpa bergantung pada siapa pun.

Ini adalah penampilan pertama Jin Chen dalam drama bergenre sosok pahalawan masa kini. “Menurutku ini cukup baru,” ungkapnya.

Ini juga pertama kalinya Jin Chen mencoba memerankan karakter yang begitu bebas dan mudah. Jin Chen merasa dirinya dan Shen Siyi, tokoh yang dibintanginya tidak jauh berbeda.

Lawan main lainnya Li Yitong dalam drama itu adalah teman sekelas kuliah Jin Chen. Berbicara tentang kerja sama dengan Li Yitong, Jin Chen berkata, “Karena kita dua teman sekelas pasti akan memiliki pemahaman yang baik, dan kemudian kita berdua lebih baik dalam visual, jadi akan ada reaksi kimia yang sangat aneh bersama,”.

Tahun ini, drama bertema dua wanita menjadi begitu populer. Jin Chen juga memiliki pandangannya sendiri tentang “kekuatannya”.

Dia mengatakan bahwa para gadis menjadi lebih mandiri dan lebih kuat saat ini, itu karena mereka tidak bergantung pada siapapun.

Menurutnua, aktris yang kerap disapa Gina Jin itu lebih menyukai pandangan ini, soskm wanita kuat dan independen, jadi dia selalu melakukan semuanya sendiri.

Dear Missy sendiri saat ini tengan mengudara dan setiap episodenya akan ditayangkan di Jiangshu TV dan iQIYI!

  • Bagikan