Jin Chen Ungkap Dirinya Belum Didesak Menikah Orang Tuanya

  • Bagikan
jin chen
foto via Weibo/JinChenStudio.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Jin Chen mengutarakan belum didesak orang tuanya untuk segera menikah. Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah sesi wawancara dengan media.

Seperti yang diketahui Tahun Baru Imlek menjadi momen untuk orang Tiongkok berkumpul bersama keluarga merayakan momen libur dan berharap keberkahan.

Di tahun baru, gadis yang juga dikenal sebagai Gina Jin itu selalu membuat pangsit. Ia mengaku pandai dalam membuat maakanan tersebut dan setiap langkah dilakukan dengan sangat baik.

Ia bahkan akan memasakkan pagsit untuk kru atau stafnya sebelum tahun baru. Seain itu, dirinya juga suka makan akar teratai dari kampung halamannya. Menurutnya makanan yang dimakan saat Tahun Baru Imlek sangat terasa istimewa.

Gina sangat menyukai acara opera komedi dan variety show lucu saat merayakan tahun baru. Ia juga berbagi-bagi angpao kepada para adik-adiknya.

Ditanya mengenai jumlah angpaonya, ia mengatakan, “Itu cukup murah hati, tebal, di dalamnya semua sepeser uang, haha, bagaimanapun itu tebal,”.

Ditanya oleh Sohu Entertainment mengenai hal yang membuat kesal saat di Tahun Baru Imlek, ia menjawab tidak ada.

Ditanya mengenai desakan menikah dari orang tuanya, Jin Chen mengatakan, “Untungnya, keluarga kami tidak terlalu mendesak untuk menikah. Mereka masih berpikir bahwa saya berumur dua belas tahun dan saya masih cukup muda dan tidak terburu-buru,”.

  • Bagikan