Jing Boran Tuai Kecaman Atas Sikapnya ke Petugas Bandara

  • Bagikan
jing boran bandara issue
foto via Weibo dan Twitter,

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Jing Boran mendapat kecaman dari banyak warganet atas sikapnya ke salah satu petugas bandar udara di Tiongkok.

Menurut laporan netizen pada tanggal 29 Agustus, ia mengambil video sang aktor ganteng itu saat berada di bandara dan tengah diperiksa oleh petugas.

Dalam video tersebut, ia nampak dicegah lewat oleh sang petugas dan diminta untuk melepas topinya untuk melakukan pengecekan suhu tubuh mengikuti aturan protokol kesehatan.

Namun aktor ganteng itu terlihat melepas topinya dengan sangat tidak sabar yang menuai kontroversi di kalangan netizen atas perilakunya tersebut.

Beberapa netizen di tempat kejadian mengatakan bahwa Jing Boran dihentikan oleh sang petugas untuk keperluan pengecekan suhu di pintu keluar bandara.

jing borang petugas bandara
forto via Weibo.

Sang petugas dikabarkan sampai meminta mencopot topinya karena peralatan elektronik tidak dapat mendeteksi orang yang mengenakan topi.

Petugas saat itu mengulurkan tangannya untuk menahan sang aktor, tetapi setelah Boran melewatinya dia menoleh dan melepas topinya untuk menunjukkan dahinya.

Dapat dilihat dengan jelas dalam video tersebut bahwa sebenarnya ini adalah masalah yang sepele, tapi banyak netizen sudah marah terlebih dulu dan menganggap perilaku aktor itu buruk.

Hal ini dikarenakan dia melepas topinya dengan sangat keras, mengerutkan kening dan terlihat tidak sabar atau terburu-buru.

Banyak warganet mengomentari perilakunya yang sangat sombong bagi seorang figur publik saja.

  • Bagikan