Indo POPSkandal & Kontroversi

JKT48 Kembali Diterpa Skandal, Penggemar Berharap Manajemen Perbaiki Aturan

1292
×

JKT48 Kembali Diterpa Skandal, Penggemar Berharap Manajemen Perbaiki Aturan

Sebarkan artikel ini
JKT48 10th Generation

Overseasidol.com – Pada bulan Mei 2024 ini, JKT48 harus diterpa tiga buah scandal yang menimpa anggotanya dan seluruh anggota yang terkena scandal berasal dari generasi 10.

Pada akhir April 2024 memasuki awal Mei, JKT48 harus diterpa sebuah isu dimana terdapat dua anggotanya yang terlibat scandal cinta di sebuah warung makan (Warteg) dan foto-fotonya pun tersebar di media sosial.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Tidak lama setelah isu scandal menjadi bahan pembicaraan di kalangan penggemar, JKT48 pun memberikan kesempatan kepada dua anggotanya untuk menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf dihadapan para penggemar secara langsung.

Setelah itu, melalui website resmi JKT48 akhirnya memutuskan untuk memberi dua anggota yang terkena scandal cinta hukuman dan berikut adalah hukuman yang harus diterima yaitu pemberhentian sementara status anggota:

  • Amanda (2 Mei 2024 – 25 Juli 2024)
  • Indira (2 Mei 2024 – 11 Juli 2024)

Beberapa hari setelah isu scandal yang menimpa dua anggotanya, JKT48 kembali diterpa isu scandal cinta yang harus dihadapi oleh Callista Alifia (Callie).

Isu scandal yang menerpa Callie pun kembali menjadi bahan pembicaraan oleh penggemar dan Callie juga telah diberi kesempatan untuk menyampaikan klarifikasi dan permintaa maaf serta hukuman yang sama seperti dua anggota sebelumnya.

Berbeda dari dua teman-temannya, hukuman yang harus dihadapi oleh Callie terhitung cukup lama yaitu diberhentikan sementara sejak 17 Mei 2024 hingga 16 Agustus 2024.

Adanya badai scandal yang menimpa para anggotanya, penggemar meminta agar pihak JKT48 harus tegas dan tidak memandang siapa saja member yang terkena scandal.

Penggemar juga berharap agar pihak JKT48 memperbaharui sistem peraturan terkait aturan anti cinta dan mereka berharap agar aturan tersebut diperketat hingga tidak ada lagi anggota yang diterpa scandal.

sumber:

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News