JKT48 Umumkan Lagu Baru Spesial Kelulusan ‘Sakura no Kini Narou’

  • Whatsapp
AKB48 sakura no kini narou
AKB48 'Sakura no Kini Narou', foto vi natalie.mu.

Overseasidol.com — JKT48 baru saja mengumumkan lagu terbaru mereka yang berjudul “Sakura no Kini Narou”. Ini merupakan lagu baru untuk kelulusan 5 anggota mereka bulan ini.

Hal tersebut diumumkan dalam pertunjukan acara Road to 9th Anniversary yang digelar pada sore ini (16/12). Selain itu grup telah memberikan kode dengan cuitan Twitter yang berisi cuplikan lagu ini.

Bacaan Lainnya

Sakura no Kini Narou (secara harfiah berarti ‘Aku akan Berubah Menjadi Pohon Sakura’) merupakan single ke-20 AKB48 yang dirilis pada tahun 2011.

Single ini sangat memiliki makna mendalam berupa perpisahan dengan pohon sakura yang tak lekang oleh waktu menyaksikan semua momennya.

Musik video versi AKB48 menampilkan kisah para siswa yang telah lulus mengenang rekannya yang telah pergi pada masa itu.

Lagu ini juga telah dirilis dalam versi mandarin oleh SNH48 pada tahun 2013 dan akan dibawakan ke dalam Bahasa Indonesia oleh JKT48.

JKT48 9th Anniversary Concert “SOL/LUNA” sendiri akan digelar pada 28 Desember secara offline dengan penonton terbatas dan juga via daring.

5 anggota dipastikan akan tampil dengan lagu ini untuk pertama kalinya di atas panggung, mereka adalah Beby, Frieska, Rona, Nadila, dan Desy.

Berikut MV versi AKB48 untuk lagu ini!

Pos terkait