Joker Xue Dikritik Netizen Usai Sikapnya ke Yang Chaoyue

  • Bagikan

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Joker Xue dikritik oleh para penggemar Yang Chaoyue dan warganet karena candaannya yang dianggap berlebihan.

Dalam sebuah variety show, penyanyi yang memiliki nama asli Xue Zhiqian itu melakukan pemilihan hidangan dengan selebriti lain yaitu Yang Chaoyue dan Yang Di.

Di luar dugaan, Joker justru mengusulkan untuk menambahkan lumpur pada sayuran untuk menambah bobotnya, karena tanah pada sayuran akan lebih berat.

Para penjual sayur yang jujur ​​di sampingnya pun ketakutan. Yang Di saat itu juga berkata kepada para petani bahwa itu adalah candaan saja.

Tapi Yang Chaochao, yang juga berada di sampingnya mengatakan, “Lelucon itu sama sekali tidak lucu,”. Tagar perkataan Chaoyie pun menduduki peringkat pertama Weibo pagi tadi.

Sebelumnya, ada segmen lain di program yang menampilkan Joker memksa Chaoyue untuk makan. Netizen beranggapan bahwa artis wanita itu sama sekaki tidak ingin melakukannya.

Pada hari ini (02/01), sutradara program tersebut mengklarifikasi dan mengatakan, “Karena Anda tidak dapat melihat Lao Xue benar-benar tersenyum sambil mengenakan topeng, tidak perlu menafsirkannya secara berlebihan,”.

  • Bagikan