Jolin Tsai Hapus PUMA dari Daftar Sponsor Konser ‘Ugly Beauty’

  • Bagikan
jolin tsai ugly beauty

Overseasidol.comPada tanggal 27 Maret, aku penggemar resmi Jolin Tsai dan Jolin Bar Klub mengeluarkan postingan yang menyatakan terkait sponsor dalam konser idola mereka.

Mereka mengatakan bahwa Konser Tur Dunia 2021 Jolin Tsai “UGLY BEAUTY” telah menghapus PUMA dari daftar pendukung atau sponsor.

Pihak klub penggemar juga berterima kasih kepada penggemar dan teman-teman atas perhatian dan dukungan mereka.

Hal ini dilakukan usai Puma yang merupakan anggota BCI (Better Cotton Initiative) melakukan pemboikotan dan melarang penggunaan ‘Kapas Xinjiang.

Tindakan tersebut menyebabkan kemarahan publik dan seruan boikot dan pemutusan kerja sama para artis yang digandeng merek-merek ternama pun dilakukan.

Dilaporkan bahwa Jolin Tsai adalah juru bicara Puma China. Pada tanggal 25 Maret, beberapa juru bicara lain Puma seperti Li Xian, Yang Yang, Liu Haoran, Guli Nazha, Greg Hsu, dan Liu Wen, secara berturut-turut mengumumkan penghentian kontrak.

Konser “Ugly Beauty” Jolin Tsai akan diadakan di Taipei Arena, Taiwan pada tanggal 21, 22, 24, 25, dan 26 April. Tiket konser tersebut dijual pada sore hari tanggal 28 Maret dan 50.000 tiket akan terjual habis dalam waktu singkat.

  • Bagikan