Ikut Survival China, Joong Archen dan Nine Kornchid Putuskan Hengkang dari 2Moons3 The Series

  • Bagikan

Overseasidol.com — Sukses memerankan karakter pasangan MingKit, sosok Joong Archen dan Nine Korchid telah sukses menarik hati penonton di 2Moons2 The Series.

Meskipun awalnya terjadi pro-kontra diantara fans sebelum produksi karena penggantian pemain 2Moons Season Pertama yang diperankan personel SBFIVE.

Menggulang kesuksesan, 2Moons kembali akan di buat untuk musim ketiganya melanjutkan cerita dari 2Moons2 yang belum usai.

Namun sayang Earth Teerapat pemeran Wayo memutuskan untuk mengundurkan diri dari project pada 2020 silam.

Menyusul Earth Teerapat, kini Joong Archen dan Nine Korchid atau yang dikenal (JongNine) ikut mengundurkan diri dari project drama 2Moons3 The Series.

Bahkan Nine Korchid menyampaikan permintaan maafnya secara langsung di media sosial kepada fans yang menunggu project 2Moons3 sejak lama.

Seperti yang diketahui bahwa keduanya akan fokus mengikuti Survival China tahun ini, Joong Archen akan mengikuti Asia Super Young dan Nine Korchid mengikuti CHUANG 2021.

Meski keputusan tersebut membuat banyak fans patah hati, namun para fans tetap mendukung mereka untuk mewujudkan impian mereka menjadi seorang idola.

  • Bagikan