Joyce Chu Dukung Pacarnya Sam Lin Main Drama BL Hingga Diserang Penggemar CP

  • Bagikan
joyche chu sam lin
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Pacar dari Joyce Chu, Sam Lin saat ini membintangi drama BL “We Best Love Fighting Mr. 2nd”, yang jauh lebih berani dan panas daripada musim pertamanya.

Drama ini telah menarik perhatian banyak penggemar di Tiongkok Daratan dan menempati peringkat ketiga dalam serial yang paling banyak dibicarakan di Weibo.

Dalam suatu siaran langsung, Sam mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai soundtrack dari serial tersebut yang berjudul “Unbreakable Love”.

Joyce yang mendukung pacarnya dalam memerankan drama di serial BL pun mengunggah video cover lagu tersebut di media sosial.

Ia pun memberikan kalimat dalam unggahan cover lagu tersebut, “Memberikan hadiah ini kepada orang yang bekerja keras untuk mempertahankan cintanya,”.

Namun bukannya dipuji, postingannya itu didatangi oleh banyak warganet dan penggemar serial We Best Love yang menyerangnya dengan kalimat buruk.

we best love fighting mr 2nd
foto hak cipta dari WeTV.

Tagar “Zhu Zhuai dan Lin Zihong” yang merupakan nama mandarin keduanya pun trending di media sosial Weibo. Kutukan dari penggemar CP antara Sam Lin dengan YU Yang pun membanjiri kolom komentar.

Lalu tak lama Joyche pun menghapus video cover di akun media sosialnya tersebut. Belum diketahui alasan pastinya mengenai penghapusan itu.

Keduanya diketahui menjalin hubungan pada tahun 2017 dan sangat manis saat terekspos berdua oleh media. Selain itu Sam juga mempromosikan kekasihnya dalam mengikuti program CHUANG tahun lalu.

Di awal tahun ini juga terungkap kalau keduanya sudah hampir setahun tidak bertemu satu sama lain karena wabah. Joyce mengungkapkan bahwa pacarnya akan menertawakannya saat melihat adegan ciuman dengan YU.

  • Bagikan