Julia Peng Terekspos Sedang Berkencan dengan Pacar Berondongnya

  • Bagikan
julia peng

Overseasidol.com — Baru-baru ini media paparazi mengekspos Julia Peng Jiahui, penyanyi asal Taiwan yang berusia 48 tahun terlihat sedang berjalan dengan kekasih berondongnya.

Ia terlihat mencium Ken Wu Yingjie yang berusia 16 tahun lebih muda darinya di jalan. Seperti yang dilaporkan terakhir kali, ia baru saja menandatangani surat cerai dari mantan suaminya Wang Piren pada Maret 2018.

Sebelumnya Julia pernah mengaku bahwa di terlalu sibuk untuk membicarakan soal cinta karena hubungan rumah tangganya telah berakhir.

Julia terlihat keluar dari klub malam dengan kekasihnya saat terciduk media pada 17 Maret. Kekasihnya masih sama dengan beberapa waktu lalu yaitu Ken.

julia peng boyfriend

Dilansir dari sohu.com, media paparazi tersebut tak sengaja bertemu dengan seorang pria dan seorang wanita yang berjalan dengan intim di jalan.

Meskipun keduanya mengenakan masker, keduanya masih bisa dikenali dengan baik. Terlihat bahwa Julia muncul mengenakancelana panjang hitam dengan baju abu-abu gelap.

Pria berkemeja putih di sebelahnya adalah kekasih yang dikabarkan bernama Wu Yingjie yang difoto berciuman dengan wanita di jalan pada tahun 2018 dan bekerja untuk sebuah restoran.

Cerita ini diawali pada pukul 3 pagi saar Ken muncul sendirian dan menyapa beberapa teman untuk pergi dan kemudian kembali ke kedai.

Lima menit kemudian, ketika Ken muncul lagi di pintu, Peng Jiahui sudah di sampingnya dipeluk dengan erat seperti kisah anak muda.

Keduanya akhirnya berjalan ke rumah Julia di Distrik Da’an dan mengakhiri kencan romantis malam itu.

  • Bagikan