Julius Liu Artis China Ungkap Dirinya Trainee Pertama JYP Entertainment

  • Bagikan
Julius Liu Wei
Liu Wei, foto via Weibo.

Overseasidol.com —  Julius Liu seorang artis dari China mengungkap bahwa dirinya adalah trainee pertama di JYP Entertainment.

Hal tersebut ia ungkap pada episode kedua program survival Tiongkok “Shine! Super Brothers” yang tayang pada malam kemarin (14/12).

Dalam sebuah percakapannya, ia mengaku menjadi orang pertama yang berlatih di agensi hiburan populer Korea, JYP Entertainment.

Dalam pengungkapannya yang menghebohkan itu, ia juga membicarakan bahwa dirinya merilis lagu berbahasa Mandarin, “Ooh” saat bergabung dengan agensi.

Dilansir dari 38jiejie, ia juga mengungkapkan bahwa artis Korea yaitu Hyuna adalah penari yang mengiringinya tampil.

Usai tayang, Julius mengunggah beberapa foto utnuk mengenang momen masa traineenya di JYP bersama Taecyeon dan Nichkun.

“Sejak 2005 hingga sekarang, saya telah debut selama 15 tahun. Saya telah bepergian ke banyak tempat, pergi ke kampung halaman saya, dan juga naik panggung kecil dan besar, tetapi saya belum benar-benar merasakan cahaya menyinari tubuh saya,” ungkapnya.

Meski berbekal pengalaman menjadi trainee agensi artis populer di Korea, Julius masih ragu tentang sinarnya di atas panggung saat ini.

Itulah menjadi alasannya berpartisipasi do acara Shine! Super Brothers yang akan melahirkan bintang ‘gege’ baru di atas panggung!

  • Bagikan