Jung Ho-yeon ‘Squid Game’ Ternyata Seorang Model Internasional

Jung Ho-yeon
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Nama Jung Ho-yeon menjadi begitu terkenal di kalangn penggemar serial drama Netflix yaitu ‘Squid Game’ pasalnya dalam serial tersebut Jung Ho-yeon berperan menjadi ‘Kang Sae-byeok’.

Ternyata, sebelum berperan menjadi ‘Kang Sae-byeok’ yang sangat dikenal oleh masyarakat dunia, Jung Ho-yeon adalah seorang model yang pernah mengikuti ajang ‘Korea’s Next Top Model Cycle 4’ pada tahun 2013.

jung ho yeon di koreas next top model
Jung Ho-yeon di Korea’s Next Top Model Cycle 4

Selama berada di KNTM 4 sebenarnya Jung Ho-yeon tereliminasi di episode ketiga, namun dirinya mendapat kesempatan untuk kembali berkompetisi pada season kelima dan akhirnya berhasil menjadi runner up.

Meskipun gagal menjadi juara Korea’s Next Top Model Cycle 4 tetapi perjalanan karir Jung Ho-yeon cukup terbilang sukses setelah acara tersebut.

Dirinya banyak mendapat tawaran untuk menjadi model brand-brand terkenal di Korea dan dunia bahkan saat ini Jung Ho-yeon berada di bawah naungan dua agensi.

Saram Entertainment menjadi agensi dari Jung Ho-yeon selama berkarir di Korea Selatan dan Creative Artist Agency selaku perusahaan yang menaungi Jung Ho-yeon ketike bekerja secara internasional.

Menurut fakta nya, agensi internasional dari Jung Ho-yeon merupakan agensi ternama dan banyak melahirkan beberapa selebriti terkenal.

Jung Ho-yeon juga sering tampil di acara fashion show brand terkenal dan pernah menjadi wanita Korea Selatan pertama yang memiliki solo cover di Vogue US.

Selain itu juga, Jung Ho-yeon pun ditunjuk sebagai Global Ambassador untuk brand Louis Vuitton, Jung Ho-yeon juga merupakan kekasih dari aktir populer Lee Dong-hwi dan telah menjadi hubungan cukup lama.

Follow Kami Juga di: