-Iklan-
Thai Seleb

Kabar Duka, Adik Kandung Cherprang Areekul BNK48 Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Lantai 9

×

Kabar Duka, Adik Kandung Cherprang Areekul BNK48 Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Lantai 9

Sebarkan artikel ini
Cherprang BNK48

Overseasidol.com – Kabar duka datang dari Thailand dimana salah satu anggota idol grup BNK48 kini tengah mengalami sebuah musibah dimana adik kandung dari Cherprang Areekul, yaitu Carn dinyatakan tewas karena terjatuh.

Menurut pihak kepolisian, Carn terjatuh dari lantai 9 sebuah apartemen 27 lantai dan tubuhnya ditemukan di sebuah lahan parkir di lantai 5.

Saat ini, seluruh teman-teman, keluarga serta beberapa orang saksi tengah dilakukan introgasi dan proses identifikasi untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang menimpa adik kandung dari Cherprang.

Dari beberapa kesaksian teman dan keluarga menyebutkan bahwa Carn sempat mengunggah sebuah foto yang di duga memperlihatkan sisi dari balkon dan mengunggah foto tersebut ke media sosialnya.

Motif sementara dari kecelakaan ini adalah akibat bunuh diri karena foto yang diunggah oleh Carn dan hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus kematian dari Carn.

Pihak keluarga khususnya Cherprang terlihat kanget dan tidak percaya dengan kejadian yang dialami oleh dirinya karena selama ini menurut kesaksiannya, Carn tidak pernah memperlihatkan tanda-tanda akan bunuh diri.

Dugaan lain yang beredar dikalangan masyarakat adalah motif pembunuhan yang dilakukan rekannya dengan cara mendorong Carn dari lantai 9.

Namun, motif tersebut masih sebatas rumor dan belum resmi ditentukan penyebab kematian dari Carn, hingga berita ini di publikasikan pihak kepolisian masih mengidentifikasi jasad dari Carn.

Proses identifikasi dan penyelidikan akan membutuhkan waktu yang sedikit lama dan dimohon kepada seluruh masyarakat untuk bersabar hingga nanti kasus kematian Carn bisa terungkap.

Kami segenap tim Overseasidol.com mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Carn, semoga seluruh keluarga bisa ikhlas dan  juga diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini.