Kalahkan Taylor Swift dan BTS, Album milik ARASHI masuk Guiness World Record

  • Whatsapp
ARASHI (Masaki Aiba, Matsumoto Jun, Ninomiya Kazunari, Ohno Satoshi & Sakurai Sho)
ARASHI (Masaki Aiba, Matsumoto Jun, Ninomiya Kazunari, Ohno Satoshi & Sakurai Sho)

Overseasidol.com – Siapa yang tidak mengenal boy group ARASHI? Ya, hampir semua kalangan baik fans idol maupun fans banda akan mengenal sosok grup yang digawangi oleh 5 pria tampan dan berkarisma ini.

Kali ini, ARASHI kembali menorehkan sebuah prestasi baru, bahkan bisa dibilang grup ARASHI mampu mengalahkan Taylor Swift dan juga boy group terkenal asal Korea yaitu BTS.

Bacaan Lainnya

Album ARASHI berjudul “5 x 20 All the BEST! 1999-2019” yang dirilis pada bulan Juni 2019 lalu telah mendapat sertifikat sebagai album terlaris dengan penjualan sekitar 3,3 juta copy.

Atas pencapaian tersebut, album ARASHI mendapat penghargaan dan tercatat di Guiness World Records pada tanggal 11 Agustus 2020.

Dikutip dari Neotokyo, menurut pihak Guinees, album milik ARASHI tersebut terjual 3,3 juta eksemplar di tahun 2019.

Menurut angka yang diterbitkan oleh IFPI (Federasi Internasional Industri Fonografi) album ini terjual sekitar 1,3 juta pada minggu pertama.

Album berjudul “5 x 20 all the BEST!! 1999-2019 ini sukses mengalahkan album milk penyanyi internasional lainnya.

Angka penjualan album Taylor Swift hanya 3,2 juta dan boy group populer asal korea yaitu BTS 2,5 juta.

Album milik ARASHI juga berhasil mengalahkan Soundtrack A Star Is Born milik Lady Gaga, Bradley Cooper dan When We All Fall Asleep & Whre Do We Go? milik Billie Elish.

Selamat kepada ARASHI atas pencapaian yang telah di dapat, semoga kedepannya lebih sukses dan bisa kembali mencatatkan rekornya di GWR.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *