Kantor Pencegahan dan Pengendalian Epidemi Beri Respon Terhadap Insiden Esther Yu THE9

  • Whatsapp
yu shuxin ether yu the9

Overseasidol.com — Esther Yu THE9 baru-baru ini mengalami hal kontroversial di mana ia dapat bebas keluar setelah meninggalkan Langfang, Hebei padahal tinggk kasus COVID-19.

Namun baru-baru ini, beberapa media memanggil staf Kantor Pencegahan dan Pengendalian Epidemi Kabupaten Otonomi Dachang Hui, Langfang untuk memberikan tanggapan yang jelas terkait insiden Esther Yu.

Dilansir dari media di Weibo, pihaknya menyatakan bahwa Esther memang telah diizinkan pergi dengan hasil tes asam nukleat (PCR) negatif pada sore hari tanggal 12 Januari.

Bacaan Lainnya

Staf tersebut menyebutkan, “Anda dapat berangkat sebelum pukul 00:00 pada tanggal 13 karena akan ditutup setelah pukul 1. Tidak ada jalan masuk, tidak ada jalan keluar,”.

Girl grup THE9 juga mengeluarkan pernyataan yang membantah bahwa Yu Shuxin dapat lolos keluar dari Langfang tanpa isolasi diri selama 7 hari seperti syarat yang diterapkan.

Pemerintah Kota Dachang, Hebei mengeluarkan aturan terkait masuk keluarnya orang.

“Mulai pukul 0:00 pada 13 Januari hingga 19 Januari 2021 pukul 24:00, kontrol akses penduduk desa dan masyarakat akan diterapkan di seluruh wilayah, kecuali untuk perawatan medis, pencegahan dan pengendalian epidemi, dan memastikan pengoperasian fasilitas umum.

Diketahui Esther meninggalkan Langfang untuk aktivitas bisnis lain usai syuting program survival Youth with You 3 di sana.

Pos terkait