Kantor Yuehua Entertainment di China Jadi Korban Vandalisme

  • Whatsapp
yuehua entertainment office

Overseasidol.com —  Baru-baru ini, kantor Yuehua Entertainment di China menjadi korban vandalisme oleh orang yang tak diketahui.

Pada hari ini (10/11), media di Weibo melaporkan bahwa kantor Yuehua Entertainment di Beijing mengalami aksi vandalisme dengan coretan pilok berwarna oranye.

Bacaan Lainnya

Dalam sebuah gambar yang diunggah netizen, kantor tersebut bagian pintunya mendapat coretan pilok bertuliskan “Chai Chai (拆拆)”.

Jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, kata tersebut dapat diartikan sebagai ‘bongkar’ atau ‘hancurkan’.

Pada hari ini juga Yuehua mengeluarkan pernyataan kalau kasus ini telah dilaporkan ke pihak berwajib dan sekarang dalam penyelidikan polisi.

Hal ini menarik komentar netizen karena sistem pengawasan Yuehua yang dianggap begitu lemah sampai pintu luarnya jadi korban vandalisme.

“Ini tahun 2020. Apakah sistem pengawasan Anda hanya untuk dekorasi? Anda tidak mampu melakukan pengawasan? Atau apakah Anda melakukan ini sendiri ???,”.
“Tertawa sampai mati. Mengapa Anda tidak merenungkan mengapa ini terjadi?,”.
“Yuehua, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam mengapur sendiri (membersihkan nama dari tercemar),”.
“Dapatkah drama kalian menjadi sedikit sama seperti jumlah pekerjaan yang dilakukan karyawan perusahaanmu?,”.
“Bagus. Dalam beberapa hari terakhir, gosip tentang kas perusahaan kalian menggantung di pencarian panas selama berjam-jam. Tapi Anda cukup cepat dalam menyangkal rumor tentang diri Anda. Izinkan saya meminta Anda untuk pergi dan membakar dupa, jangan sampai wabah yang menimpa kalian menimpa idola saya,”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *