JPOP  

Karena Alasan Pandemi, The Coinlockers akan Dibubarkan Akhir Tahun 2021

The Coinlockers

Overseasidol.com – Grup band wanita yang dibentuk oleh Yasushi Akimoto, pada tahun 2018 silam akan secara resmi mengakhiri perjalanan mereka pada akhir tahun 2021 ini.

Alasan pembubaran grup tersebut adalah karena pandemi yang tak kunjung usai dan para anggota nya memiliki kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

The Coinlockers akan secara resmi dibubarkan pada tanggal 23 Desember 2021 mendatang, selain itu Live Konser di Zeep Haneda pada tanggal 22 Desember akan menjadi aktivitas terakhir dari grup tersebut.

Sebelumnya, grup ini akan merilis sebuah mini album pada awal Desember nanti dan seluruh kegiatan mengenai perilisan mini album akan tetap berlangsung sesuai jadwal.

Selain itu, The Coinlockers harus ditinggalkan salah seorang anggota nya yaitu Emily karena alasan akan mengurus visa dan kembali ke Italia pada bulan November ini.

Seluruh staff, anggota dan semuanya telah berdiskusi mengenai pembubaran grup tersebut dan mereka yakin bahwa hal ini adalah jalan terbaik yang harus mereka tempuh demi kesuksesan semuanya dimasa depan.

IKUTI KAMI: