Karena Faktor Kesehatan, Kedua Member ini Putuskan Mundur dari AKB48 Team TP

  • Bagikan
AKB48 Team TP

Overseasidol.com – Melalui SNS Resmi milik AKB48 Team TP pada hari ini (09/11) mengumumkan bahwa ada kedua member nya yang harus resign dari grup karena alasan kesehatan.

Kedua member tersebut adalah Tseng Shi-Yu (Unit Sakura) dan Lin Chia-Ying (Unit Sakura) secara resmi meninggalkan AKB48 Team TP.

Sebelumnya memang diumumkan kedua member ini hiatus dari seluruh aktivitas AKB48 Team TP karena kesehatan mereka yang tidak memungkinkan untuk secepatnya pulih dan tampil bersama grup.

AKB48 Team TP Instagram

Nantinya, seluruh akun media sosial milik keduanya akan segera di hapus oleh pihak AKB48 Team TP saat keduanya tidak lagi menjadi member idol grup tersebut.

Sejak awal debut pada 2018 silam, AKB48 Team TP diketahui jarang ada member yang keluar atau graduate karena alasan tertentu.

Sejauh ini, hanya tiga member saja yang telah secara resmi keluar dari AKB48 Team TP, yaitu Abe Maria, Honda Yuzuka dan Liu Jie-Ming.

Belum diketahui apakah keduanya akan mendapatkan last event bersama AKB48 Team TP atau secepatnya meninggalkan grup tersebut.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan