Karir Dihancurkan, Pengacara Ini Sebut Huo Zun Bisa Tuntut Mantan Kekasihnya Chen Lu

  • Bagikan
huo zun white

Overseasidol.com — Pada tanggal 14 Agustus, seorang pengacara terkenal mengomentari kasus kontroversi antara Huo Zun dan mantan kekasihnya Chen Lu.

Dikabarkan bahwa Chen Lu mengungkap seluruh percakapan obrolan di WeChat yang menampilkan perilaku buruk kekasihnya.

Selain itu, netizen juga menilai gadis penari yang kerap muncul di acara gala TV nasional itu diduga memeras Huo Zun sebesar 9 juta yuan.

Melihat kedua belah pihak secara netral tanpa mendukung salah satunya, sang pengacara berbicara kemungkinan yang akan terjadi.

Pengacara juga melakukan analisis tinjauan hubungan antara keduanya. Di antara mereka, pengacara dengan jelas menanggapi mengikuti dua poin.

Apakah 9 juta yang diminta adalah pemerasan?

“Biaya putus tidak selalu merupakan pemerasan. Selama kedua belah pihak mau dan bernegosiasi, Chen Lu tidak melakukan pemerasan.

Tetapi jika ada ancaman dan situasi lain di tengah, maka Huo Zun memiliki alasan untuk membela haknya,” ungkap sang pengacara ini,

Apakah ilegal bagi Chen Lu untuk mengekspos riwayat obrolan?

“Chen Lu akan terlibat dugaan pelanggaran dan melanggar hukum. Pengacara memahami dukungan publik untuk Chen Lu, dan netizen akan menyerangnya orang yang berkata bahwa dirinya melanggar hukum.

Selain itu, jika Huo Zun bersikeras mengklaim pelanggaran privasi, dan kedua belah pihak pergi ke pengadilan, maka Chen Lu mungkin harus membayar puluhan ribu atau lebih dari 100.000 yuan,” tulisnya.

  • Bagikan