Kasus Belum Selesai, Kris Wu eks EXO Disebut Sudah Menikah dan Memiliki Seorang Anak

  • Bagikan
kris wu

Overseasidol.com – Nama Kris Wu memang sedang menjadi buah bibir dikalangan netizen khusus nya masyarakat China karena dugaan pelecehan seksual terhadap wanita dibawah umur yang mengakibatkan dirinya resmi diboikot dari dunia entertainment.

Baru-baru ini nama Kris Wu kembali menjadi perbincangan usai sebuah media China memberitakan bahwa dirinya telah menikah dan mempunyai seorang anak berusia 2 tahun.

Hal tersebut sontak membuat netizen langsung geram dengan apa yang telah dilakukan oleh Kris Wu, karena Kris Wu telah berbohong kepada publik.

Menurut laporan media, Kris Wu sudah menikah dengan seorang wanita yang merupakan lulusan sebuah perguruan tinggi terkenal di China dan mereka telah memiliki seorang anak perempuan yang kini berusia 2 tahun.

Dikatakan pula bahwa saat ini, wanita tersebutlah yang telah membesarkan anak tersebut tanpa campur tangan dari Kris Wu sebagai seorang ayah.

Sampai saat ini, baik dari pihak Kris Wu belum mengonfirmasi kebenaran akan berita ini, karena Kris Wu sedang berfokus menjalani hukumannya akibat pelecehan seksual terhadap wanita di bawah umur.

Belum diketahui berapa lama Kris Wu akan menjalani masa hukumannya dan sampai saat ini Kris Wu tengah ditahan di pusat penahanan Beijing sejak 16 Agustus 2021 kemarin.

  • Bagikan