Kasus Hutang Zhang Heng ke Zheng Shuang Resmi Diputuskan Pengadilan

  • Bagikan
zhang heng
foto via Weibo

Overseasidol.com — Pada bulan November 2019, Zheng Shuang menggugat Pengadilan Jing’an, meminta perintah agar Zhang Heng mantan kekasihnya mengembalikan pinjaman sebesar 20 juta yuan dan membayar bunga yang telah jatuh tempo.

Keputusan tingkat pertama mendukung semua klaim Zheng Shuang. Setelah putusan tingkat pertama, Zhang Heng menolak untuk menerima dan mengajukan banding ke Pengadilan Rakyat Menengah Kedua Shanghai.

Ia meminta putusan tersebut ditinjau ulang untuk membatalkan semua keputusan atau penahanan tingkat pertama Zheng Shuang.

Pada tanggal 31 Maret 2021, Pengadilan Menengah Kedua Shanghai membuat keputusan akhir atas kasus tersebut.

Pengadilan membatalkan banding dan menguatkan keputusan awal. Pengadilan Menengah Kedua Shanghai menyatakan bahwa bukti yang diberikan oleh Zheng Shuang.

Hal itu dapat membuktikan bahwa hutang dalam kasus tersebut dikirim untuk dipinjamkan, dan bukti yang diberikan oleh Zhang Heng selama persidangsn pertama dan kedua tidak dapat membuktikan pembelaannya.

Banding yang dilalukan Zhang Heng adalah klaim bahwa dia telah membayar hutang 20 juta yuan itu untuk menciptakan kekayaan untuk Zheng Shuang.

Mengenai banding Zhang Heng mengungkap bahwa jangka waktu pinjaman adalah sepuluh tahun.

Namun Pengadilan Rakyat Menengah Kedua Shanghai percaya bahwa tidak ada kesepakatan bahwa jangka waktu pinjaman adalah sepuluh tahun dalam bukti catatan obrolan.

  • Bagikan