Kasus Kris Wu Perkosa Gadis Dibawah Umur Dianggap Senjata Makan Tuan, Kok Bisa?

  • Bagikan
kris wu studio
foto hak cipta Kris Wu Studio / Official Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Kris Wu, aktor dan penyanyi yang berkiprah di industri hiburan Tiongkok ditahan polisi karena dugaan pemerkosaan gadis di bawah umur.

Skandal ini dimuali dari gadis bernama Du Meizhu yang mengaku menjadi korban dari idola ganteng itu.

Gadis itu mengatakan kepada media bahwa dia pada awalnya diajak untuk audisi menjadi model video klip dan ditawari menjadi artis.

Tapi dalam wawancara dan perkenalan itu, ia malah diajak pesta dan diminta minum sampai mabuk hingga berakhir di ranjang bersama Kris.

Artis pemilik nama Wu Yifan itu dengan manajemennya membantah pernyataan Meizhu dan mengatakan bahwa pihak mereka telah diperas.

Saat itu, Du Meizhu dianggap menyebarkan bukti screenshoot palsu yang mengatasnamakan pihak Wu Yifan.

Pihak Wu Yifan dengan ibundanya juga mengaku diperas oleh Du Meizhu dan meminta sejumlah uang. Saat itu laporan ke kepolisian diajukan oleh pihak Wu Yifan terkait kasus pemerasan.

Dari hasil penyelidikan, terungkap ada pihak lain yang mengaku sebagai Du Meizhu ataupun manajemen Kris yang mengambil kesempatan untuk melakukan penipuan.

Karena laporan dari pihak Kris tersebut, Kepolisian Chaoyang juga turut menyelidiki kasus pelecehan gadis di bawah umur.

Padahal Du Meizhu atau korban lainnya tidak melaporkan Kris sama sekali ke pihak kepolisian.

Saat ini karena sudah dalam penyelidikan, mungkin polisi mencari bukti dan korban, yang diduga menjadi alasan penahan mantan personel EXO tersebut.

Dapat dikatakan bahwa kasus pelaporan ke pihak berwajib ini dimulai dari pihak Kris Wu sendiri, yang malah menjadi beruntun ke masalah lain.

Oleh sebab itu, para warganet sangat berterimakasih kepada ibunda dan manajemen Kris yang membuat laporan ke polisi.

Jadi kasus ini bisa diibaratkan seperti pepatah ‘senjata makan tuan’ yang populer di Indonesia. Semoga kasus dan fakta yang ada bisa terungkap!

  • Bagikan