Kato Yui Umumkan Hengkang dari SKE48

  • Whatsapp
Kato Yui SKE48
Kato Yui SKE48, foto (c) ZEST Inc.

Overseasidol.com — Kato Yui baru saja diumumkan telah mengajukan pengunduran diri dari grup idola SKE48 pada hari ini (21/12).

Anggota kenkyuusei (pelatihan) generasi 10 SKE48 itu akhirnya memutuskan untuk lulus dari grup. Manajemen telah mengungkap ia bakal resmi lulus pada 31 Desember 2020.

Dari keterangan di situs web resmi grup, terungkap alasannya untuk lulus karena  sulit baginya untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai idola karena penyakitnya sendiri.

Manajemen telah berdiskusi dengan pihak member, orang tua, dan memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanannya sebagai anggota.

Berikut pesannya yang dikutip dari SKE48 untuk para penggemar dalam mengumumkan kelulusan.

“Untuk etiap orang yang mengawasi aktivitas saya, saya sangat menyesal atas pengumuman yang tiba-tiba.

Awalnya, masalah mental cenderung muncul dalam kondisi fisikku, dan saya pikir saya sering mengkhawatirkan semua orang.

Saya telah menerima perawatan untuk sementara waktu, tetapi saya memutuskan bahwa akan sulit untuk melanjutkan kegiatan saya di masa depan, jadi saya memutuskan untuk lulus.

Saatnya berbicara dengan semua orang, pemandangan dilihat dari atas panggung, Semuanya adalah hartaku dan aku tidak akan pernah melupakannya.

Bahkan mereka yang telah mendukung kami sejak audisi anggota generasi ke-9, yang mengenalku sebagai anggota generasi ke-10, itu sangat hangat dan kata-katanya benar-benar menyemangati dan mengharukan saya.

Saya minta maaf karena itu telah menjadi bentuk yang mengkhianati orang yang begitu dicintai. Saya telah kehilangan impian SKE48, tetapi saya pikir saya akan terus berjuang untuk bahagia dan berharap sebanyak mungkin.

Mohon maafkan saya untuk pilihan ini. Saya minta maaf karena menjadi anak yang buruk sampai akhir. Tapi terima kasih banyak telah mencintaiku. Setelah menerima banyak cinta selama sekitar setahun terakhir, saya merasa akhirnya bisa mengenali saya. Terima kasih banyak sampai sekarang,”

Pos terkait